Jumat, 07 Maret 2014

Website dan Jurnalistik
“Kebutuhan yang tak terelakan”

Kebutuhan akan informasi pada saat ini sangat diperlukan sekali oleh sebagian orang, beberapa Perusahaan hingga di bidang Pendidikan Sekalipun. Pesantren Darunnajah tidak ketinggalan akan hal ini.
Tepat untuk ke-empat kalinya Pondok Pesantren Darunnajah kembali mengadakan pelatihan Website dan Jurnalistik untuk lingkup Darunnajah pusat dan cabang, yang terdiri dari Darunnajah 1, hingga Darunnajah cabang yang ke 14, dengan Jumlah Peserta lebih dari 35 orang. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 8-9 Maret 2014. Acara dibuka lansung oleh Bapak Pimpinan Pesantren Darunnajah K.H. Sofwan Manaf, M.Si., sedangkan pembicara disampaikan oleh Ust. Mustofa Zahir dari Darunnajah 2 Cipining, dan  Ust. Lukman Hakim beserta tim dari Majalah Gontor.
Peserta sangat antusias sekali dalam pelatihan hal ini, dari hasil Pelatihan pada hari ini akan dilansungkan kepada Pelatihan selanjutnya yang dilaksanakan sebulan sekali, “setidaknya 3 tulisan harus diposting untuk menjadi berita” ucap KH. Sofwan Manaf dalam sambutannya. Harapannya dari Pelatihan ini, semoga Darunnajah bisa lebih terkenal lebih luas dalam hal kebutuhan informasi ke publik.


oleh @taufikdn: Pesantren Darunnajah Jakarta

Tidak ada komentar: