Jumat, 15 Maret 2013

Tetap layakah aku hidup ya Allah???




          Oh Tuhan..... sungguh berat hidup ini, kujalani sudah lebih dari 21 tahun semenjak aku dari kandungan orang tuaku, aku sudah menumpang lama di tempatMu ya Allah. Apa yang sudah aku lakukan untukMu ya Allah???
          Sudah banyak dosa dan nista yang aku perbuat, sedikit sekali aku menuruti semua perintahMu, ya Allah... hati sangat gundah gulana, pikiranku berkecamuk tak tertentu, kadang aku sempat berfikir untuk mengakhiri semua ini, pergi selamanya dari dunia yang namanya kehidupan di Bumi.
          Banyak sekali godaan, rayuan bujuk setan lakanatullah membisikan ke hati ini, dengan mudah aku tergoda dan terpana akan bujuk rayu dunia ini, entah aku sempat berfikir MASIH LAYAKKAH AKU HIDUP DI TEMPATMU YA ALLAH?
          Oh Tuhan... Akankah engkau tetap menerima diriku, jika aku mengakhiri dengan caraku sendiri??

Bersambung....


Tidak ada komentar: